Informasi & Pertanyaan?
(0511) 3306671,3306603,3304177,3306694,3305195
humas@ulm.ac.id
  • Akreditasi ULM
  • Penghargaan
  • HKI
  • Blog Dosen
  • Hosting
ULMULM
  • Home
  • Profil
    • Visi, Misi, Tujuan, Sasaran & Strategi Pencapaian
    • Struktur Organisasi
    • Profil Pimpinan
      • Pimpinan Universitas
      • Pimpinan Fakultas, Lembaga & UPT
    • Sejarah
    • Arti Lambang ULM
    • Motto, Bendera, Hymne & Mars
    • Tugas, Fungsi dan Alamat Lengkap Fakultas, Pascasarjana, Lembaga dan UPT
  • Akademik & Kemahasiswaan
    • Akademik
      • Akreditasi Prodi
      • Kalender Akademik
      • Pedoman Akademik
      • Penerimaan Mahasiswa Baru
        • Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru
        • Jalur SNMPTN
      • Registrasi Mahasiswa
    • Pengembangan Mahasiswa dan Alumni
      • Kalender Kemahasiswaan
      • Organisasi Mahasiswa
      • Prestasi Mahasiswa
      • Beasiswa
        • Persyaratan Pengajuan Beasiswa
        • Daftar Beasiswa
        • Bidikmisi
      • Sistem Informasi Alumni
    • Career Development Center
  • Umum & Keuangan
    • Umum
      • Peminjaman Sarana dan Prasarana
      • Surat Menyurat Universitas
    • Hukum dan Kepegawaian
      • Pejabat Struktural Rektorat, Lembaga dan UPT
      • Wakil Dekan dan Pejabat Struktural Fakultas
      • Senat Universitas
      • Guru Besar
      • Doktor
      • Tenaga Pendidik
      • Tenaga Kependidikan
      • Syarat-Syarat Kepegawaian Tenaga Kependidikan
      • Peraturan, Keputusan dan/atau Kebijakam
      • Seleksi Penerimaan CPNS
    • Keuangan
      • Laporan Keuangan
      • Peraturan Kemenkeu
      • Uang Kuliah Tunggal
  • Perencanaan, Kerja Sama & Humas
    • Perencanaan dan Anggaran
      • Dokumen Perencanaan & Anggaran
      • Rencana Kerja dan Anggaran
      • Dokumen RIP, RENSTRA dan LAKIP
    • Evaluasi Pelaksanaan Program & Anggaran
      • Dokumen Perjanjian Kinerja (PK)
      • Laporan Akuntabilitas
    • Kerja sama
      • Sistem Informasi Kerjasama
      • Kerja sama Dalam Negeri
      • Kerja sama Luar Negeri
    • Hubungan Masyarakat
      • Selayang Pandang
      • Capaian
      • Berita
      • PPID
  • Fakultas
    • Keguruan & Ilmu Pendidikan
    • Ekonomi & Bisnis
    • Hukum
    • ISIP
    • MIPA
    • Perikanan & Kelautan
    • Kehutanan
    • Pertanian
    • Teknik
    • Kedokteran
    • Kedokteran Gigi

Info Dikti

  • Home
  • Blog
  • Info Dikti
  • Tawaran Mengikuti Pelatihan di Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Tahun Anggaran 2019 China International Development Cooperation Agency (CIDCA)

Tawaran Mengikuti Pelatihan di Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Tahun Anggaran 2019 China International Development Cooperation Agency (CIDCA)

  • Posted by Humas ULM
  • Categories Info Dikti
  • Date 18 September 2019

Pemerintah Republik Rakyat Tiongkok telah menyampaikan tawaran untuk mengikuti beasiswa pelatihan Human Resource Development Cooperation Program in the Framework of China’s Foreign Aid Sponsored by the CIDCA untuk tahun anggaran 2019 melalui Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia. Adapun kuota untuk masing-masing pelatihan tersebut sebanyak 2 (dua) orang calon peserta.

Adapun biaya yang akan ditanggung oleh Pemerintah RRT pada program pelatihan tersebut meliputi biaya akomodasi, tiket internasional, uang saku, dan asuransi.

Bagi peserta yang berasal dari perguruan tinggi dibawah koordinasi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, berkas permohonan dapat disampaikan paling lambat 5 (lima) minggu sebelum pelaksanaan kegiatan, dengan memperhatikan persyaratan dan juga melampirkan kelengkapan sebagai berikut:

  1. Pegawai berusia maksimal 50 tahun pada saat melakukan pendaftaran pelatihan
  2. Daftar riwayat hidup dalam Bahasa Inggris
  3. Formulir pencalonan diisi lengkap dan diketik rapi serta disetujui oleh pejabat yang berwenang dengan dilengkapi foto berwarna ukuran 4×6 cm
  4. Medical report yang ditandatangani oleh dokter yang berwenang
  5. Mampu berkomunikasi dan menulis dalam Bahasa Inggris yang dibuktikan dengan sertifikat yang masih berlaku, dengan nilai TOEFL minimal 450 atau IELTS minimal 5,5
  6. Tidak sedang melakukan pendaftaran atau mengikuti pelatihan lainnya

Berkas lengkap disampaikan dalam bentuk hard copy kepada Biro Kerja Sama dan Komunikasi Publik, Kemenristekdikti, yang beralamat di Gedung II BPPT lantai 18, Jalan MH. Thamrin No. 8 Jakarta Pusat 10340 dan soft copy dalam bentuk pdf file disampaikan ke alamat surel kerjasama@ristekdikti.go.id dengan subjek email “Pendaftaran Pelatihan CIDCARRT Tahun Anggaran 2019” yang disertai dengan surat permohonan rekomendasi dari pejabat berwenang instansi calon peserta yang ditujukan kepada Kepala Biro Kerja Sama dan Komunikasi Publik, Kemenristekdikti. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kerjasama@ristekdikti.go.id.

—

Biro Kerja Sama dan Komunikasi Publik

Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi

2019

Application formDownload
RRT_Infomation_Download
Daftar Tawaran Pelatihan CIDCADownload

 

  • Share:
Humas ULM

Previous post

DUKUNG KEAMANAN PANGAN PFI GELAR SEMINAR DI ULM
18 September 2019

Next post

MENPAN RB AJAK MAHASISWA ULM JADI INFLUENCER PELAYANAN PUBLIK
20 September 2019

You may also like

ristekdikti-default-image
Pengumuman Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional
10 December, 2019
ristekdikti-default-image
Perpanjangan Waktu Penerimaan Insentif Riset Sistem Inovasi Nasional (INSINAS) T.A. 2020
10 December, 2019
ristekdikti-default-image
Pengumuman Hasil Seleksi Terbuka Jabatan Sekretaris Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah V Yogyakarta
10 December, 2019

Search

Kegiatan Kampus

03
Apr
THE 6TH INTERNATIONAL CONFERENCE ON EDUCATION
9:00 am - 4:00 pm
Bangkok, Thailand
Lihat Lainnya

Lembaga & UPT

  • International Office
  • Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat
  • Lembaga Peningkatan & Pengembangan Pembelajaran
  • Lembaga Penjamin Mutu
  • UPT Bahasa
  • UPT Kearsipan
  • UPT Laboratorium Terpadu
  • UPT Perpustakaan
  • UPT PTIK

Tautan

  • Career Development Center
  • Inkubator Bisnis Teknologi (IBT)
  • Kawasan Hutan Dengan Tujuan Khusus
  • LPSE
  • Pusat Pelayanan Asesmen Kompetensi
  • Pusat Penelitian Lingkungan Hidup
  • Pusat Pengelolaan Jurnal & Penerbitan
  • Pusat Pengembangan Infrastruktur Data Spasial
  • Pusinotekom Hutan dan Lahan Basah

Kontak Kami

Jl. Brigjen H. Hasan Basri, Kayu Tangi, Banjarmasin, Indonesia, Kotak Pos 219

Pusat Informasi dan Pelayanan Terpadu:

(0511) 3306671, 3306603, 3304177, 3306694

humas@ulm.ac.id

Copyright ©2019 Universitas Lambung Mangkurat

  • IKA
  • Peta Kampus