Penerimaan Calon Mahasiswa Pascasarjana Unlam Semester Genap T.A 2015/2016
Penerimaan calon mahasiswa baru Program Pascasarjana Unlam Semester Genap TA 2015/2016 telah dibuka s/d 13 Januari 2016. Bagi peserta yang berminat silahkan melakukan pendaftaran secara online melalui Admisi Pascasarjana Unlam (http://pascasarjana.ulm.ac.id/admisi/).
JADWAL PENDAFTARANÂ :
No. | Kegiatan | Periode |
1 | Pendaftaran dan pengiriman formulir Admisi oleh calon mahasiswa | s/d 13 Januari 2016 |
2 | Verifikasi fomulir pendaftaran oleh panitia penerimaan dan pengumuman hasil verifikasi online | s/d 14 Januari 2016 |
3 | Pengumpulan berkas fisik bagi calon mahasiswa yang lulus verifikasi | s/d 14 Januari 2016 |
4 | Pelaksanaan Tes Potensi Akademik (TPA) | 23 Januari 2016 |
5 | Pengumuman Hasil Seleksi | DI UMUMKAN KEMUDIAN |
PROGRAM STUDI YANG DITAWARKAN PADA SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2015/2016:
No. | Program Studi |
1 | Magister Teknik Sipil |
2 | Magister Manajemen |
3 | Magister Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia |
4 | Magister Ilmu Kehutanan |
5 | Magister Manajemen Pendidikan |
6 | Magister Ilmu Administrasi Publik |
7 | Magister Ilmu Ekonomi |
8 | Magister Administrasi Pembangunan |
9 | Magister Pendidikan Biologi |
10 | Magister Ilmu Pemerintahan |
11 | Magister Pendidikan IPS |
12 | Magister Ilmu Administrasi Bisnis |
13 | Magister Keguruan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) |
14 | Magister Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) |
15 | Magister Ekonomi Pertanian |
Catatan: Khusus untuk Program Studi Magister Teknik Sipil hanya untuk Lulusan S1 Teknik
BIAYA PENDAFTARAN :
Biaya pendaftaran sebesar Rp 500.000,00 disetorkan ke Rekening BRI atas nama Universitas Lambung Mangkurat dengan Nomor Rekening :Â 0242-01-000593-30-6Â
Catatan :Â Nama Calon Mahasiswa/Pendaftar harus tertera pada slip setoran.
PERSYARATAN PENDAFTARAN:
- Calon mahasiswa adalah Lulusan Program S1 untuk semua bidang disiplin ilmu.
- Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif minimal 2,75 (pada skala 0-4) atau minimal 6,25 (pada skala 0-10).
- Calon yang tidak dapat memenuhi persyaratan point 2 di atas, dapat diterima dengan melampirkan rekomendasi dari pimpinan atau memiliki karya tulis yang berbobot sesuai bidangnya atau ketentuan lainnya yang ditetapkan.
KELANGKAPAN BERKAS PENDAFTARAN YANG HARUS DISERAHKAN PADA SAAT PENGEMBALIAN BERKAS PENDAFTARAN:
- Print out pendaftaran secara online.
- Bukti setor biaya pendaftaran ke Bank BRI.
- Fotokopi  ijazah negeri / fotokopi ijazah lulusan perguruan tinggi swasta yang telah dilegalisasi/disahkan sebanyak 3 (tiga) rangkap.
- Fotokopi transkrip akademik yang telah dilegalisasi/disahkan sebanyak 3 (tiga) rangkap.
MOHON PERHATIAN:
FORMULIR DAN BERKAS PENDAFTARAN YANG TIDAK LENGKAP, TIDAK AKAN DIPROSES LEBIH LANJUT.
SETELAH ANDA MELAKUKAN REGISTRASI, SEGERA MASUK KE MENU LOGIN UNTUK MENGISI FORMULIR DAN UPLOAD BERKAS DENGAN MENGGUNAKAN USSER NAME (ALAMAT EMAIL ANDA PADA SAAT REGISTRASI) DAN PASSWORD YANG ADA DI EMAIL BALASAN PADA EMAIL ANDA.