ULM Turut Ramaikan Hari Pelanggan Nasional (Harplenas) bersama PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk ULM
Banjarmasin – Hari Pelanggan Nasional 2024 menjadi momen untuk perusahaan di Indonesia menunjukkan apresiasi mereka kepada para pelanggan. Diperingati setiap tanggal 4 September, Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) bukan hanya sekadar hari untuk memberikan diskon atau penawaran spesial, tetapi juga sebagai bentuk penghormatan kepada pelanggan yang telah menjadi bagian penting dari kesuksesan perusahaan. Peringatan Harpelnas 2024 mengusung tema “AI Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal”, mengingat kini sedang terjadi perkembangan pesat teknologi dan perubahan perilaku konsumen.
Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang bertempat di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin pun turut memeriahkan Hari Pelanggan Nasional ini dengan menyambut para pelanggan dengan segala fasilitas yang ditawarkan di kantor BNI dengan wajah barunya yang jauh lebih cozy. Di Kantor BNI ULM yang baru selesai direnovasi, para pengunjung dengan nyaman menggunakan fasilitas ATM dengan suasana yang cukup hangat dan membuat ingin berlama-lama untuk sekedar duduk bersantai. Pengunjung tidak perlu antri di belakang mesin ATM karena fasilitas tempat duduk yang cukup memadai dan juga nyaman sembari menunggu pengunjung lain selesai bertransaksi.
Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan Umum yang diwakili oleh Kabag Keuangan ULM Nizmah Rahmi turut hadir memeriahkan hari pelanggan Nasional. Pada kesempatan tersebut, Ibu Nizmah Rahmi diajak melihat setiap sudut wajah baru Kantor Bank BNI yanga da di Universitas Lambung Mangkurat (ULM). Beliau juga sangat antusias mengikuti segala layanan yang disediakan di kantor tersebut seperti spot santai untuk duduk di area ujung kantor.
Momen ini juga dimanfaatkan pihak Bank BNI untuk mensosialisaikan aplikasi terbaru BNI dalam meningkatkan layanan transaksi nasabah melalui aplikasi Wondr by BNI.
“Di momen Harpelas ini semoga PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk ULM terus memberikan layanan yang terbaik bagi nasabahnya khususnya bagi civitas akademika ULM” tutup Nizmah.