PELEPASAN DAN PENYERAHAN MAGISTER BARU

4Pelepasan Magister dan penyerahan alumni Program Pascasarjana periode I tahun 2019 dilaksanakan di Aula gedung Pascasarjana ULM (11/10/2018). Acara dihadiri oleh Wakil Rektor IV Prof. Dr. Ir. H. Yudi Firmanul Arifin, M.Sc, Direktur Pascasarjana Dr. Ir. Bambang Joko P, M.P,  Wadir II Prof. Dr. Dwi Atmono, M.Pd., M.Si  serta Ketua-Ketua Program Studi Pascasarjana. Dalam acara ini Program Pascasarjana meluluskan sebanyak 32 orang yang terdiri dari program studi Magister PSDAL  1 orang, Magister Ilmu Perikanan 1 orang, Magister Manajemen Pendidikan  19  orang,  Magister Keguruan IPA 3 orang, Magister Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini 7 orang,dan Magister Administrasi Pembangunan 1 orang . Adapun lulusan terbaik I pada pelepasan kali ini diraih oleh Ratna Purwanti,S.Pd., M.Pd.  dari Magister Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini dengan IPK 4,00 , Terbaik II diraih oleh Noor Latifah,S.Pi., M.Pi. dari Magister Ilmu Perikanan dengan IPK 4,00 , Terbaik III diraih oleh Reza Irawan Santosa, S.Hut.,M.Ling dari Magister PSDAL dengan IPK 3,97.

DSC_5637Dalam sambutannya Direktur Program Pascasarjana menyampaikan ucapan selamat kepada para mahasiswa yang secara resmi sudah menyandang gelar master. Beliau juga menyampaikan penggunaan gedung auditorium baru yang ada di Universitas Lambung Mangkurat Banjarbaru yang termasuk salah satu terbaik di Indonesia untuk melakukan wisuda pada (12/02/2019), dan juga pencapaian tingkatan wisudawan dari lembaga Ristekdikti  yang dihasilkan oleh Universitas Lambung Mangkurat dari 10 lembaga pendidikan berada diposisi 55 dari 5.544 wisudawan yang ada di Indonesia. Hal ini bisa membuat percaya diri, dan berharap agar hasil akreditasi program studi yang akan datang berada diposisi unggul karena akreditasi sangat penting. Nilai akreditasi juga tidak lepas dari kinerja alumni karna alumni juga akan dinilai kinerjanya.

Foto Pa YudiSambutan Rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor IV Prof. Dr. Ir. H. Yudi Firmanul Arifin, M.Sc mengucapkan selamat dan mengharapkan peningkatan dari sisi akademis, sisi pendidikan, sisi riset, sisi administrasi, serta pada sisi pengabdian kepada masyarakat  agar Universitas Lambung Mangkurat menjadi Lembaga Terkemuka Bedaya Saing di Lingkungan Basah. Beliau juga mengharapkan peningkatan kualitas alumni di setiap program studi agar bisa membantu meningkatkan lembaga Universitas Lambung Mangkurat kedepannya (Humas ULM).

Blog Attachment