JALAN SANTAI MERIAHKAN DIES NATALIS ULM

jalansan1Rangkaian Dies Natalis ULM ke-60 (23/09/2018) dilanjutkan dengan kegiatan jalan santai yang diikuti oleh ribuan peserta dari sivitas akademika ULM dan masyarakat dari berbagai kalangan. Kegiatan Jalan sehat dibuka oleh Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor, S.Sos., MH didampingi Rektor ULM Prof. Dr. H.Sutarto Hadi, M.Si., M.Sc. Rute jalan sehat ini dimulai dari lapangan open space sampai menuju bundaran kayu tangi dan kembali lagi ke ULM. Banyak hadiah doorprize yang diberikan dalam jalan sehat kali ini, diantaranya kulkas, mesin cuci, laptop dan berbagai macam hadiah lainnya, ditahun ini hadiah utama berupa paket umroh untuk 3 orang yang beruntung. Selain jalan sehat, dalam kegiatan ini juga pertunjukan kesenian dari unit kegiatan mahasiswa yang ada di ULM serta booth untuk melakukan donor darah.

jalansan2Rektor dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terkait atas kontribusinya untuk ikut menyukseskan penyelenggaraan jalan sehat untuk memeriahkan Dies Natalis ULM ke-60. Dalam sambutannya Rektor juga mohon do’a kepada seluruh peserta yang hadir agar cita-cita ULM sebagai kampus kebanggaan masyarakat Kalsel menjadi perguruan tinggi yang terakreditasi A bisa segera tercapai.

Sahbirin Noor, S.Sos., MH menyampaikan bahwa ULM selama 60 tahun ini telah melahirkan banyak generasi yang telah mewarnai pembangunan di daerah Kalsel. Peran besar ULM dalam pembangunan di daerah Kalsel dapat dilihat dari adanya alumni dari ULM yang bekerja di setiap SKPD Kalsel. Paman Birin menambahkan bahwa maju mundurnya sebuah daerah dan bangsa tergantung bagaimana pendidikannya, oleh karena itu Pemprov Kalsel mendukung penuh cita-cita ULM untuk meraih akreditasi A. (Humas ULM)

 

 

Blog Attachment