REKTOR TERPILIH ULM PERIODE 2018-2022

2Rapat Senat Tertutup dengan agenda Pemilihan Rektor ULM periode 2018-2022 digelar di Ruang Senat ULM (12/09/2018). Rapat dihadiri oleh seluruh anggota senat serta Ani Nurdiani Azizah SH, M.Si yang dalam hal ini diberikan kuasa untuk mewakili Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. Dalam pemilihan ini, Prof. Dr. H. Sutarto Hadi, M.Si., M.Sc meraih suara terbanyak dengan total 59 suara, diikuti oleh Prof. Dr. Zairin Noor, dr., Sp.OT(K).,MM dengan 23 suara dan Prof. Dr. H. M.Hadin Muhjad, SH., M.Hum dengan 7 suara.
Ketua senat ULM Prof. Dr. Ir. H. Gusti Muhammad Hatta M.S dalam wawancaranya berharap agar Rektor terpilih bisa segera di-SK kan agar bisa kembali bekerja untuk mengejar ketertinggalan yang dimiliki ULM. Ketua Senat menyarankan agar nantinya Rektor terpilih bisa mengadakan rapat untuk mengatur strategi poin-poin apa saja yang harus ditingkatkan demi kemajuan ULM. Beliau juga menambahkan bahwa Senat ULM dengan komisi-komisi yang ada akan terus mengawal, memantau serta memberi masukan atas kinerja Rektor yang sudah terpilih.
DSC_2525Rektor terpilih Prof. Dr. H. Sutarto Hadi, M.Si., M.Sc mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota senat dan panitia pemilihan yang telah melaksanakan proses demokrasi di ULM dengan aman tertib dan damai sampai dengan selesai. Rektor menyampaikan bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang masih harus dikerjakan seperti 50% program studi di ULM terakreditasi A, institusi terakreditasi A, peningkatan peringkat ULM, serta pembelajaran secara daring di era revolusi industri 4.0. Rektor menambahkan bahwa semua target yang hendak dicapai tidak bisa dikerjakan oleh Rektor sendiri, seluruh sivitas akademika di ULM juga harus bersinergi untuk mendukung agar bisa membawa ULM menjadi perguruan tinggi kebanggaan masyarakat Kalsel. (Humas ULM)

Blog Attachment