KESALAHAN PENAYANGAN PENGUMUMAN KELULUSAN JALUR MANDIRI

Penjelasan Tentang Kesalahan Penayangan Pengumuman Kelulusan Jalur Mandiri ULM 2018 di admisi.ulm.ac.id

Terkait dengan Pengumuman Kelulusan Jalur Mandiri yang ditayangkan pada laman admisi.ulm.ac.id, panitia menyatakan bahwa data yang valid adalah yang dilansir mulai tgl 31 Juli 2018 pukul 01.00 WITA yang isinya sesuai dengan lampiran SK Rektor ULM no. 804/UN8/SP/2018. Selain itu, pengumuman cetaknya bisa dilihat pada papan pengumuman yang ada di Rektorat Universitas Lambung Mangkurat.

Bahwa pengumuman hasil sempat tertayang di laman admisi.ulm.ac.id sebelum pukul 01.00 WITA adalah data yang tidak benar. Pada saat itu, Tim IT sedang melaksanakan ujicoba persiapan pengumuman dan ditemukan bug/kesalahan fatal pada aplikasi yang menyebabkan calon mahasiswa yang lulus justru dinyatakan tidak lulus, maupun sebaliknya.

Kami memohon maaf atas kekeliruan persepsi yang muncul karena banyaknya calon mahasiswa yang sudah melakukan pengecekan hasil kelulusan sebelum pukul 01.00 WITA.

Demikian penjelasan ini dibuat untuk digunakan sebagai media untuk menjernihkan permasalahan yang timbul akibat kesalahan penayangan pengumuman pada laman admisi.ulm.ac.id

ttd,
Kepala UPT PTIK ULM