PENYARINGAN BAKAL CALON REKTOR ULM

11111Rapat senat terbuka dengan agenda penyampaian visi, misi, dan program kerja bakal calon Rektor ULM Periode 2018-2022 digelar di aula lt.1 Rektorat (31/05/2018). Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari Ristekdikti Sekretaris Inspektorat Jenderal Dr. Yusrial Bachtiar, Ak., MM, dan Kepala Subbagian Mutasi Jabatan Pimpinan Tinggi dan Administrasi Andi Irawan, S.IP , juga turut berhadir Ketua Senat Prof. Dr. Ir. H. Gusti Muhammad Hatta, M.S, anggota Senat, Wakil-Wakil Rektor, serta sivitas akademika di lingkungan ULM. Dalam kegiatan ini, ke 4 bakal calon Rektor yakni Prof. Dr. H. Muhammad Hadin Muhjad, SH.,M.Hum, Prof. Dr. Zairin Noor, dr.,Sp.OT(K), M.M, Prof. Dr. H. Sutarto Hadi, M.Si.,M.Sc dan Prof. Dr. Husaini, SKM.,M.Kes diberi kesempatan untuk menyampaikan visi, misi, dan program kerja apabila nantinya terpilih sebagai Rektor. Masing-masing bakal calon Rektor diberikan waktu 30 menit untuk menyampaikan visi, misi, dan program kerja, dan tambahan 15 menit waktu untuk berdialog tanya jawab dengan sivitas akademika dan perwakilan Menteri yang hadir.

Adapun visi dari masing-masing bakal calon Rektor yaitu:

  • Universitas Lambung Mangkurat, universitas dunia yang melahirkan sumber daya manusia berakhlak mulia, berkualitas, inventif dalam ipteks, dan berkontribusi tinggi pada pembangunan regional dan internasional (Prof. Dr. H. Muhammad Hadin Muhjad, SH.,M.Hum )
  • Terwujudnya ULM sebagai Universitas Terkemuka dan Berdaya Saing di Bidang Lingkungan Lahan Basah serta berbasis Teknologi Informasi, Inovasi, Kreativitas dan Entrepreneuership (Prof. Dr. Zairin Noor, dr.,Sp.OT(K), M.M)
  • Mewujudkan ULM Menjadi Universitas Terkemuka dan Berdaya Saing di Bidang Lingkungan Lahan Basah (Prof. Dr. H. Sutarto Hadi, M.Si.,M.Sc )
  • Jaya lah Universitas Lambung (Prof. Dr. Husaini, SKM.,M.Kes)

2222Selesai rapat senat terbuka penyampaian visi, misi, dan program kerja bakal calon Rektor, dilanjutkan dengan rapat senat tertutup penyaringan bakal calon Rektor ULM Periode 2018-2022. Dalam rapat senat tertutup ini sebanyak 58 anggota menggunakan hak suaranya, di tahap ini 4 bakal calon Rektor disaring menjadi 3 calon Rektor untuk maju ke tahap pemilihan Rektor. Hasil perolehan suara dari penyaringan bakal calon Rektor ULM yaitu Prof. Dr. H. Muhammad Hadin Muhjad, SH.,M.Hum memperoleh 9 suara, Prof. Dr. Zairin Noor, dr.,Sp.OT(K), M.M memperoleh  17 suara, Prof. Dr. H. Sutarto Hadi, M.Si.,M.Sc memperoleh  31 suara dan Prof. Dr. Husaini, SKM.,M.Kes memperoleh 1 suara. (Humas ULM)

Blog Attachment