PEKAN OLAHRAGA MAHASISWA RESMI DIBUKA

New Picture (2)Banjarmasin, Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Universitas Lambung Mangkurat resmi dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Ir. H. Abrani Sulaiman, M.Sc, Ph.D, Selasa (12/09/2017). Kegiatan ini termasuk dalam rangkaian acara Dies Natalis Universitas Lambung Mangkurat yang ke 59 dan diikuti mahasiswa dari perwakilan 11 fakultas yang ada di ULM.

New Picture (6)Pekan olahraga mahasiswa dibagi menjadi beberapa cabang olahraga diantaranya, Futsal, Basket, Silat, Karate dan bola voli yang ditempatkan dibeberapa lokasi seperti lapangan Tumpang Lima FKIP, lapangan Basket FISIP, lapangan bola voli BNI cabang ULM, gedung Serbaguna serta  aula Rektorat lt1. Selain sebagai ajang untuk menumbuhkan dan mencari bibit baru dibidang olahraga, pekan olahraga mahasiswa 2017 juga diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi sesama mahasiswa dari berbagai fakultas.

 New Picture (5)Dies Natalis Universitas Lambung Mangkurat ke 59 yang jatuh pada tanggal 21 September juga akan diisi dengan berbagai rangkaian acara seperti ziarah makam mantan Rektor, jalan santai, seminar nasional, serta panggung hiburan yang akan diisi oleh berbagai penampilan terbaik dari berbagai unit kegiatan mahasiswa yang ada di ULM. (Humas ULM)

Blog Attachment