SOSIALISASI VISI DAN MISI

FKIP ULM mengadakan Sosialisasi Visi dan Misi FKIP ULM pada hari Rabu (05/04/2017)DSC_1818 di Aula Rektorat lantai 1. Acara ini dihadiri oleh Rektor ULM Prof. Dr. H. Sutarto Hadi M.Si., M.Sc,  Dekan FKIP Prof. Dr. H.  Wahyu MS, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Ketua Prodi, Dosen, staf dan alumni serta mahasiswa FKIP ULM Banjarmasin. Tujuan dari sosialisasi ini agar terciptanya pola kerja yang kongkrit, yang sudah ditargetkan secara spesifik sehingga setiap individu yang ada di dalam ruang lingkup FKIP memiliki arah tujuan yang jelas dan pasti tentang bagaimana FKIP kedepannya.

DSC_1826Dekan FKIP Prof. Dr. H. Wahyu, M.S dalam sambutannya menyampaikan bahwa ULM sebagai rumah bagi semua yang terlibat di dalamnya untuk belajar, berkembang, dan berdedikasi, diharapkan semua yang terlibat di Universitas Lambung Mangkurat selalu memiliki niat dan keinginan untuk memajukan nama ULM sebagai lembaga yang dibanggakan.  FKIP sendiri yang juga menjadi bagian dari Universitas Lambung Mangkurat, harus memiliki tujuan dalam rangka membawa nama ULM menuju arah yang lebih baik.

Penyelenggaraan sosialisasi visi dan misi FKIP kali ini diharapkan dapat menjadi motor bagi semua yang terlibat untuk membuat FKIP menjadi lebih baik kedepannya. Rektor ULM Prof. Dr. H. S utarto Hadi M.Si., M.Sc, menyampaikan bahwa ULM saat ini berada dalam track yang benar, dengan bukti 96 prodi ULM baik itu D3, S1, S2, S3 ataupun prodi profesi dengan presentase 80% memiliki akreditasi B, sebagian mendapatkan akreditas A, adapun yang belum memiliki akreditas, itu adalah prodi yang baru dibangun. Beliau sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi visi dan misi FKIP ini, beliau juga berharap semoga semua yang terlibat di Universitas Lambung Mangkurat dapat merealisasikan visi dan misi dari Universitas, Fakultas dan Prodi masing-masing dengan baik, agar kedepannya semakin banyak prodi di ULM dapat menjadi prodi yang unggul. (Humas ULM)

Blog Attachment